fbpx

Toko Oleh Oleh Favorit Khas Cilacap

OLEH OLEH MAKANAN KHAS CILACAP

OLEH OLEH MAKANAN KHAS CILACAP

Kerupuk Ikan Tenggiri

Ikan Asin

Ikan Asin CemilLand

Lanting

B0274_Oke Snack Slondok Lanting (Medium)

Yutuk

Kerupuk Ikan

Abon Ikan

Abon Ikan Oleh Oleh Khas Cilacap CemilLand

Sale Pisang

Sale Pisang Oleh Oleh Khas Cilacap CemilLand

Testimoni / Review

Promo

toko oleh oleh khas cilacap (Medium) 2

Cabang Resmi - Toko Oleh Oleh CemilLand​

Pertokoan Semarak Kios no 11
Jl. Dr. Soetomo
Cilacap Jam Operasional : 08.00 – 18.00 WIB

Pabrik Kerupuk Tengiri Mr Mackarel

Pabrik Kerupuk Ikan Tengiri Mister Mackarel

Kompleks Industri PPSC
Jl. Tlk Penyu
Cilacap Jam Operasional : 08.00 – 17.00 WIB

Pemesanan

Kerupuk Tengiri Mackarel yang bisa jadi cemilan ataupun ditambah dengan makanan utama, bikin makanan jadi lebih enak dan mengenyangkan. Bahkan kamu juga bisa makan cemilan ini saja dan bikin perut kamu jadi kenyang !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

2 0

Yang suka dengan rasa pisang, pasti bakal suka dengan rasa sale pisang goreng ini. Manis, lembut, dan bikin nagih ! Cocok dipadukan bersama teh atau kopi, dan dimakan bersama dengan teman atau keluarga. Bikin suasana jadi lebih hangat !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

3 0

Wah, ngebayanginnya aja, mimin udah laper nih !
Sambal Cumi Asah Asih ini dibuat secara tradisional dan menggunakan bahan-bahan yang segar, sehingga harum baunya dan sedap rasanya.
Campurkan ke makanan kamu, dijamin PUAS!

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

0 0

Tidak ada yang lebih nikmat dari rasa original, dan Mr. Mackarel ini bisa menjadi teman kamu di setiap waktu, baik ketika kamu sedang nonton film, ngerjain tugas, atau bahkan saat santai-santai sekalipun !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

1 0

Dibuat dari udang rebon asli, terasi hijau ini memiliki rasa yang khas dan tiada duanya.
Menjadi salah satu produk yang banyak dicari sebagai oleh-oleh. Kamu bisa menggunakannya untuk menambah cita rasa masakan kamu.

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

2 0

Bebas kamu mau milih cara yang mana, mau dicemil langsung atau dicampur nasi, keduanya sama-sama enak. Karena snack ikan kemplang ini menggunakan ikan asli sebagai perasanya, SEDAPP !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

0 0

Emang siapa sih yang gak suka sukun ? Apalagi kalau dicampur dengan kopi, waduh ! Nikmat duniawi hahaha.
Nah, Cemilland juga punya nih, stik sukun yang dibuat dari sukun asli, yang tentunya lebih ringan dan bisa kamu konsumsi kapan saja dan dimana saja !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

6 0

Karena kerupuk fisha menggunakan ikan asli sebagai bahan perasa nya, jadi rasa yang ada pada kerupuk ini khas dan original, sehingga cocok sebagai cemilan yang nikmat dan menyenangkan !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

1 0

Kabar baik untuk kamu yang suka rumput laut nih !
Karena Mr. Mackarel sekarang sudah ada varian seaweed atau rumput laut juga. Nikmat banget kalau ditambahain ke makanan-makanan utama kamu !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

1 0

Karena rasa original memang mencerminkan cita rasa asli dari produk tertentu, makanya, kalau rasa original ini sulit dicari bandingannya, meskipun produk tersebut memiliki banyak varian rasa yang lain. Sama seperti produk Mr. Mackarel ini, kalau kamu ingin merasakan cita rasa asli produk Mr. Mackarel, varian original ini adalah jawabannya !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

1 0

Rasa BBQ pada Mr. Mackarel yang satu ini benar-benar begitu menggoda, sekali masuk mulut dan kalau sudah terkunyah, hmmm, sulit berhenti deh !
Yuk, cobain !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

0 0

Kalau kami memberikan kata "jumbo", maka kami benar-benar akan memberi yang JUMBO !
Lihat saja porsi dari kerupuk fisha yang satu ini, banyak banget !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

1 0

Terima kasih untuk yang selama ini telah berbelanja dan percaya kepada Cemilland, kami akan selalu berusaha meningkatkan kualitas produk dan layanan kami.

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

1 0

Nahh, siapa nih yang pernah ngalamin kejadian begitu ? Gak lapar, tapi bawaannya pengen makan aja.
Kerupuk fisha ini bisa jadi solusi buat kamu !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

1 0

Original sudah, rumput laut sudah, jagung bakar sudah, kali ini, Mr. Mackarel nawarin rasa lagi nih.
Yaitu rasa BBQ, aroma BBQ nya kerasa dan ketika sampai di mulut, hmmmm....
Kamu bakal puas banget dengan rasanya !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

3 0

Siapa yang suka rasa khas dari rumput laut ? Nah, Mr. Mackarel sekarang sudah ada varian rumput laut nih !
Rasa ikan asli berpadu dengan rumput laut menjadikan Mr. Mackarel yang satu ini harus kamu coba !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cemilland #oleholehkhascilacap #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap
...

1 0

Ini adalah varian rasa lain dari Mr. Mackarel, yaitu rasa jagung bakar. Aromanya, rasanya, aftertaste nya --- bikin sulit dilupain !
Kalau udah nyoba, mesti pengen lagi dan lagi !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap #cilacap #grabfood #jajancilacap #cemilancilacap #oleholeh
...

2 0

Salah satu varian Mr. Mackarel yang paling banyak diminati, karena rasa yang original selalu tiada duanya !
Kalau kamu belum pernah nyobain Mr. Mackarel, kamu boleh coba dari yang original dulu !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap #cilacap #grabfood #jajancilacap #cemilancilacap #oleholeh
...

2 0

Udah pernah nyobain rasa Mr. Mackarel yang satu ini? Dengan keju asli dipadukan bersama bumbu-bumbu khas Mr. Mackarel.
Rasa kejunya bener-bener kerasa !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap #cilacap #grabfood #jajancilacap #cemilancilacap #oleholeh
...

0 0

Terbuat dari ikan kemplang asli, menghasilkan rasa yang gurih dan lezat, serta teksturnya juga ada empuk-empuknya gitu !

#jajanankhasindonesia #jajanancilacap #cemilanenak #camilanindonesia #cemilanindonesia #cilacaphits #kulinercilacap #makanankhascilacap #cilacap #grabfood #jajancilacap #cemilancilacap #oleholeh
...

1 0
Scroll to Top